Kamis, 09 Juni 2011

Khusyu'

aku hampir tidak tahu apa itu khusyu'..
namun aku ingin terus memperpanjang sujudku ...
aku hampir tidak pernah bisa bersatu dalam zikir tauhid..
namun lisan dan hati ku ingin terus basah dengan nama-Mu..
aku sangat bodoh tentang risalah ini ..
namun mata dan fikiran ku terus bertanya ini dan itu..
boleh jadi perangai ku sangat buruk..
namun aku tidak ingin pernah berhenti bershalawat..
....
apakah sujud panjangku kosong ?
apakah zikir ku seperti mantra ?
apakah belajar ku sombong ?
apakah shalawat ku tak berbekas dan menjelma menjadi karakter?
....
dalam ketidak tahuan ku...aku cinta Engkau
dalam ketidak mampuan ku... aku cinta Engkau
dalam ketidakcerdasan ku... aku cinta Engkau
dalam kejahilan ku.. aku cinta Engkau Rabb..sangadh . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar